de’Clan Resto & Café Diskon 30 Persen

In Ekbis dan Hiburan
de clan resto
HEBOH : Diskon 30 persen di de’Clan Resto & Café untuk semua produk sampai 17 Oktober 2020. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Berbagi cerita dengan keluarga atau teman merupakan momen spesial yang tidak bisa digantikan oleh apapun. Apalagi ditambah dengan menikmati hidangan makanan atau minuman yang tempatnya spesial, maka hal itu akan terasa semakin menyenangkan. Kini hadir de’Clan Resto & Café, tempat yang cocok untuk mengisi perut sambil bersantai ria bareng keluarga besar atau teman.

Pasalnya desain kafe ini menyuguhkan suasana indoor dan outdoor. Lokasi berada di Jalan Tole Iskandar no33 C, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat. De’Clan sendiri sudah ada sejak 2013, namun untuk di Depok termasuk baru karena baru buka 10 Oktober 2020. Saat ini ada diskon 30 persen sampai 17 Oktober 2020. Untuk diskonnya sendiri termasuk all item atau semua yang ada di menu baik makanan ataupun minuman.

“Namanya sendiri de’Clan, asal katanya itu dari kata Clan yang artinya kelompok, suku, marga, dan kaum. Klan tidak hanya mencakup satu keluarga saja, tetapi satu daerah, satu alumni, dan satu komunitas. Maka dari itu tujuan kami adalah mempersatukan kelompok atau komunitas dalam sebuah tempat yaitu disebut de’Clan Resto & Café ini,” ujar manajer de’Clan, Decky Aditya kepada Radar Depok.

Decky menuturkan, dengan tujuan tersebut, maka de’Clan menyediakan fasilitas reservasi untuk pesta ulangtahun, arisan, tunangan, dan pernikahan. Namun dikarenakan kondisi pandemi, yang tadinya bisa kapasitas 500 orang, dikurangi menjadi 50 persen yaitu 250 orang saja. Bahkan bisa dikurangi lagi sepertiganya yaitu 75 orang yang bisa diterima di sana. Fasilitas disini ada dining room, vip, smoking area, smoking area AC, dan garden dengan atap payung.

“Sebenarnya ada juga live music dari pukul 17:00-19:00, namun dikarenakan masih pandemi dan pemberlakuan jam malam terbatas, maka live music ditiadakan sementara waktu hingga pembatasan jam malam sudah normal kembali,” ungkapnya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu