Dedi Bedah Lima Program Bareng Wartawan Depok

In Metropolis
wartawan bersama PJS walikoat depok
NGOBROL BARENG : Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Depok, Dedi Supandi didampingi Kadis Kominfo bertemu Wartawan di Balai Wartawan Gedung Dibaleka 2, Kota Depok. FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Depok, Dedi Supandi ternyata mengelu-elukan pers sebagai mitra dalam menjalan roda pemerintahan di Kota Depok. Tak ayal, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) ini, mendatangi Balai Wartawan yang ada di Gedung Dibaleka 2 Balaikota Depok, bersama   Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono.

Kepada Radar Depok, Dedi Supandi menilai media mempunyai peran penting untuk kemajuan Kota Depok. Sehingga, dia menggandeng peran pers, guna mengedukasi masyarakat Kota Depok.

Dalam masa kerjanya yang hanya 71 hari. Dia mengajak pers untuk bersama-sama membangun Kota Depok. Sesuai dengan profesinya masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, Dedi juga menyebutkan beberapa program kerja yang akan dilaksanakannya. Antara lain, melanjutkan program kerja dengan perangkat daerah, mengendalikan laju perkembangan Covid-19 di Kota Depok, dan menjaga kondusifitas dan netralitas Aparutur Sipil Negara (ASN) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Kami tentunya tidak mau ada kluster baru saat Pilkada nanti. Makanya kami mengajak teman-teman media untuk membantu mengedukasi masyarakat Kota Depok, tentang Pilkada di masa Pandemi Covid-19,” tegasnya kepada Radar Depok, Rabu (14/10).

Dia juga meminta bantuan kepada Diskominfo Kota Depok, untuk dibuatkan slogan kampenye di masa Covid-19. Tentunya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di akhir pembicaraan, Dedi juga berharap dengan adanya Pilkada di Kota Depok tidak menjadikan (ASN) menjadi terpecah belah. (rd/cr3)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu