Demokrat Bergerak Menangkan Idris-Imam

In Politika
demokrat bersama idris
RESMI : Calon Walikota, Mohammad Idris (kedua dari kiri), didampingi Calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono (paling kiri), Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanagara (Kedua dari kanan) dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus (Paling Kanan)  menerima SK penetapan pasangan calon untuk Pilkada Depok 2020 dari Ketua Umum (Ketum) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi No.41, RT11/RW02, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Selasa (25/08).  FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai partai pendukung pemerintahan Walikota Mohammad Idris, Demokrat all out dan bergerak bersama seluruh instruktur serta sumber daya yang ada di partainya guna melanjutkan kepemimpinan Pasangan Nomor Urut 2 di Pilkada Depok 2020.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, pada perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020, partai berlambang Merci ini bakal mengerahkan seluruh infrastruktur partai, dari pengurus DPC hingga anak cucu ranting.

“Kepengurusan kami hingga tingkat anak cucu ranting, atau di tingkat RT/RW, kami Demokrat menegaskan komit mendukung Pak Kyai Idris sebagai Walikota periode 2016-2021 dan Demokrat akan berjuang untuk melanjutkan periode kedua kepemimpinan Mohammad Idris yang didampingi Imam Budi Hartono,” tutur Edi kepada Radar Depok, Selasa (13/10).

Ia menerangkan, saat ini infrastruktur partai sudah mulai bergerak, mulai dari pengurus, anggota fraksi, sayap partai hingga simpatisan Demokrat yang telah menghantarkan kejayaan partai di 2009 dan tetap setia hingga kini.

“Saya, Ibu Endah (Sekum DPC Partai Demokrat/Anggota Fraksi Demokrat), pak Taufik (Anggota Fraksi Demokrat) dan seluruh komponen dan sumber daya Demokrat di Kota Depok akan melakukan kerja-kerja politik memenangkan Idris-Imam sebagai pemimpin Kota Depok,” tegasnya.

Dalam waktu dekat, sambung wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 3 (Cimanggis) ini, DPC Partai Demokrat Kota Depok bakal menggelar konsolidasi dan pemantapan untuk mematangkan strategi pemenangan bagi Paslon Nomor Urut 2 pada Pilkada Depok 2020.

“Kami merancang strategi efektif agar dapat pergerakan dapat dilakukan massif, efisien dan tepat sasaran,” katanya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu