Demokrat Targetkan 70 Persen Kemenangan Idris-Imam

In Politika
demokrat kemenangan idris
SOSIALISASI : Calon Walikota, Mohammad Idris didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus dan kader partai Koalisi TAS, saat sosialisasi di Kecamatan Cimanggis, Minggu (18/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –Partai Demokrat meyakini Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono memiliki nilai, kualitas dan pengalaman yang dibutuhkan untuk membawa Depok lebih baik lagi.  Bahkan, dengan respon luarbiasa dari masyarakat, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus targetkan suara kandidatnya diangka 70 persen pada Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut diungkapkan Edi Sitorus yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok, saat mendampingi Calon Walikota yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), Mohammad Idris sosialisasi di Kecamatan Cimanggis, Minggu (18/10.

“Luarbiasa respon dari masyarakat, ini menunjukan warga cinta dengan Pak Kyai Idris, sosok Walikota yang membawa Kota Depok maju, mensejahterakan warganya dan meraih sejumlah penghargaan,” kata Edi Sitorus kepada Radar Depok.

Melihat animo masyarakat seperti ini, Edi Sitorus yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Depok meyakini duet Idris-Imam yang memiliki kualitas dan pengalaman tersebut dapat mendulang 70 persen suara kemenangan di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 9 Desember mendatang.

“Pak Idris bisa hadir dan silaturahmi dengan masyarakat seperti ini pastinya punya nilai. Sehingga, target 70 persen suara Idris-Imam bisa tercapai,” tegas Edi Sitorus.

Ia mengungkapkan, di era kepemimpinan Walikota Mohammad Idris, sejumlah program pembangunan, baik fisik dan non fisik telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bahkan, saat ini Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Depok termasuk salah satu kabupaten/kota yang tertinggi se-Jawa Barat.

“Angkanya lebih dari 80-91 persen. IPM itu kan Indikator ada tiga, yakni kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. IPM di Depok sudah bagus berkat kepemimpinan beliau, dari saat menjadi Wakil Walikota hingga sekarang Walikota kinerjanya baik dan aspiratif, itu menjadi tolak ukur bagi Kyai Idris melanjutkan kepemimpinan periode keduanya didampingi Bang Imam,” ungkap Edi Sitorus.

1 of 2

You may also read!

agenda trilis

Agenda Trilis Menangkan Paslon Nomor 2 : Jawab Tantangan IBH, Persembahkan Ojo Lali Nomor Loro

RECORDING : Tim Trilis saat recording lagu Ojo Lali Nomor Loro di salah satu studio

Read More...
diskusi seniman depok

Depok Butuh Gedung Kesenian

DISKUSI : Sejumlah seniman dan budayawan Kota Depok menggelar diskusi dengan tagline Depok Butuh Gedung

Read More...
manjakan di titik rindu

Titik Rindu Manjakan Pengunjung

CAMILAN : Marketing Titik Rindu Coffee and Venue, Rahmawati memperlihatkan salah satu produk minuman kopi

Read More...

Mobile Sliding Menu