Depok Butuh Gedung Kesenian

In Metropolis
diskusi seniman depok
DISKUSI : Sejumlah seniman dan budayawan Kota Depok menggelar diskusi dengan tagline Depok Butuh Gedung Kesenian, pada Jumat (16/10). Diskusi berlangsung di Gedung Bekraf Kelurahan Depok Jaya. FOTO : AGUNG/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejumlah seniman dan budayawan Kota Depok menggelar diskusi tentang perlunya membangun sarana dan prasarana hingga kebutuhan seniman Kota Depok, berlangsung di Gedung Bekraf Kelurahan Depok Jaya, Jumat (16/10).

Wakil dari Tim Ngamar Popcast, Agung Saget mengatakan, pihaknya membuat media diskusi untuk para seniman dan budayawan Kota Depok dengan tagline Depok Butuh Gedung Kesenian. Menurutnya dari hasil survei Popcast dengan mendatangi sejumlah tokoh, isu dan kebutuhannya sama bahwa Depok butuh gedung kesenian.

“Kamar Popcast mengawal forum ini untuk sampai mendapatkan sebuah solusi terbaik, dan menerima manfaat khususnya seniman, budayawan, dan warga Kota Depok,” ungkap Agung kepada Radar Depok.

Diketahui, pada diskusi tersebut sempat hadir Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto.

Agung melanjutkan, di forum tersebut berbagai macam aspirasi diakomodir dan dicatat secara notulensi. Banyak pendapat, di antaranya mengusulkan bisa digunakan juga fasilitas yang sudah ada.

“Ada juga yang menyampaikan memanfaatkan fasos fasum yang sudah disiapkan pihak swasta. Nantinya akan kami rangkum. Apa hasil intinya,” terangnya.

Ia melanjutkan, kehadiran Kadisporyata menyampaikan informasi terkait keberadaan dan kesiapan untuk pembangunan gedung kesenian tersebut. Mulai dari sisi lahan, kajian, dan lain sebagainya. Lahan yang disampaikan Disporyata tersebut ada di Desa Kupu Rangkapan Jaya, seluas 6.250 meter.

1 of 3

You may also read!

manjakan di titik rindu

Titik Rindu Manjakan Pengunjung

CAMILAN : Marketing Titik Rindu Coffee and Venue, Rahmawati memperlihatkan salah satu produk minuman kopi

Read More...
dapur pandawa 2

Mengenal Dewi Andarwati Pemilik Dapur Pandawa : Diorder hingga Luar Kota, Miliki Reseller (2)

PRODUKSI : Pegawai Dapur Pandawa sedang membuat kue donat pesanan pelanggan. FOTO : ISTIMEWA   Hobi Dewi

Read More...
senam dapat senang

Aerobik : Senam Dapat, Senang Dapat

SEHAT : Kaum ibu yang tergabung di dalam Mentari Squad, selepas menggelar aerobik, di Lapangan

Read More...

Mobile Sliding Menu