Diangkut Seminggu Sekali, Sampah Menggunung di Tanah Baru

In Satelit Depok
sampah menggunung tanah baru
SEGERA DIANGKUT! : Sampah menggunung di Jalan Raya Tanah Baru, RW11, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, menimbulkan bau tak sedap. FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Sampah menggunung di Jalan Raya Tanah Baru, RW11, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas membuat siapa pun yang melintas, mau tak mau harus tutup hidung. Imbas paling terasa buat warga RT2/11. Lingkungan jadi bau.

Petugas kebersihan RW11 Pancoranmas, Dedi menjelaskan, tempat pembuangan sampah ini dikhususkan untuk wilayah RW11, yang terbagi dari RT1 sampai RT4. Sampah yang terkumpul langsung di angkut ke TPA Cipayung.

“Sebenarnya ada juga orang yang bukan warga kami, membuang sampah ditempat ini. Langsung saya tegur karena di wilayah ini ada iuran kebersihan untuk setiap bulannya,” kata Dedi kepada Radar Depok, Rabu (14/10).

Lebih lanjut, ia mengeluhkan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok karena waktu pengangkutan sampah hanya seminggu sekali. Itu juga tidak semua. Acapkali masih ada yang tertinggal.

“Harapannya, petugas dinas kebersihan bisa memprioritaskan untuk pengangkutan sampah menjadi dua kali dalam seminggu,” tukas Dedi. (rd/cr4)

 

Jurnalis : Angga

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu