Diduga Berbeda Dukungan Politik, Lurah Jatijajar Tidak Mengakui Ketua RW 2 Terpilih

In Satelit Depok
lurah jatijajar tidak mengakui RW
AKSI : Ketua RT dan RW 02 Kelurahan Jatijajar menunjukan surat pengunduruan diri, Jumat (16/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR – Setelah beberapa hari lalu Supandi terpilih kembali sebagai Ketua RW 2 Jatijajar, kini dirinya bersama seluruh Ketua RT di wilayahnya mengundurkan diri dari jabatan. Hal tersebut lantaran Lurah Jatijajar, Sugiono enggan menerima hasil keputusan pemilihan Ketua RW tersebut.

“Setelah pemilihan, panitia menyerahkan hasilnya ke kelurahan (Jatijajar), tapi tidak terima, dengan alasan ada masyarakat yang merasa keberatan dengan hasil itu,” kata Ketua Panitia, Zainal Abidin kepasa Radar Depok, Jumat (16/10).

Kemudian, panitia pemilihan menelusuri masyarakat yang merasa keberatan dengan hasil itu. Nyatanya, lanjut Zainal, ditemukan banyak kejanggalan yang terjadi. Seperti ada warga yang merasa tidak menandatangani surat keberatan tersebut. Bahkan sampai ada yang mengaku dipaksa untuk tandatangan.

“Saya rasa ini ada kaitannya dengan politik, karena bisa kita lihat dari orang-orang yang tanda tangan di surat keberatan merupakan pendukung salah satu Pasang Calon (Paslon) yang berbeda dengan kita,” tutur Ketua RW 2, Supandi. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu