Disdukcapil Depok Dengarkan Keluhan Warga Tapos-Cimanggis

In Metropolis
disdukcapil dengarkan keluhan
MEETING : Kepala Disdukcapil Depok, Nuraeni Widiyatti saat menggelar program DDMM ke-3 via zoom meeting. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, kembali menggelar program Disdukcapil Depok Menyapa Masyarakat (DDMM) ke-3, Rabu (14/10). Sebelumnya, Disdukcapil berhasil menggelar DDMM yang ke-1 pada awal September, dan yang ke-2 pada akhir September.

Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widiyatti mengatakan, DDMM akan digelar sebanyak dua kali per bulannya. Dalam DDMM akan membahas tentang percepatan perekaman e-KTP. Serta berdiskusi, dan menampung semua pertanyaan, masukan serta keluh kesah dari masyarakat Kota Depok.

“Sesuai dengan komitmen kami, DDMM akan digelar sebanyak dua kali dalam sebulan. Untuk melayani masyarakat Kota Depok,” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (14/10).

Program DDMM yang ke-3 ini dikhususkan bagi wilayah Depok Timur. Seperti Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cimanggis. “DDMM adalah wadah menyosialisasikan kebijakan Disdukcapil kepada masyarakat Kota Depok,” katanya.

Dia mengatakan, pada pelaksaaan DDMM yang ke-1, 2, dan 3 antusias masyarakat Kota Depok semakin baik. Maka dari itu Disdukcapil akan kembali menggelar DDMM ke-4 yang dikhususkan wilayah tengah. Dan DDMM ke-5 yang dikhususkan wilayah barat.

“Saya berharap, masyarakat Kota Depok semakin antusias dengan DDMM yang akan kembali dilaksanakan nantinya. Karena semua permaslahan dan keluhan yang terjadi bisa langsung disampaikan,” tandas dia. (rd/cr3)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu