Senin, Maret 1, 2021
Beranda Politika DKR Depok Jaring Suara Kemenangan Pradi-Afifah

DKR Depok Jaring Suara Kemenangan Pradi-Afifah

0
DKR Depok Jaring Suara Kemenangan Pradi-Afifah
SEMANGAT : Relawan DKR Kota Depok menyosialisasikan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA
relawan DKR untuk pradi
SEMANGAT : Relawan DKR Kota Depok menyosialisasikan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai organisasi masyarakat yang concern terhadap pelayanan kesehatan prima bagi masyarakat, khususnya bagi warga tidak mampu, Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) mengapresiasi Program Berobat Gratis Cukup Pakai KTP Depok dari Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Karenannya, pada Pilkada Depok 2020, DKR Kota Depok akan all out mendukung dan berjuang memenangkan kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB). Bahkan, menargetkan menjaring minimal 9 ribu suara bagi Pradi-Afifah.

“Dalam rangka melaksanakan keputusan Rapat Pleno DKR Kota Depok, segera Pimpinan DKR Kota Depok melakukan konsolidasi untuk menggerakkan mesin organisasi untuk memenangkan pasangan Pradi Afifah dalam Pilkada kota Depok 9 Desember 2020,” kata Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan kepada Radar Depok, Minggu (18/10).

Ia menegaskan, secara bulat relawan DKR Kota Depok menjatuhkan pilihannya kepada Paslon Nomor Urut 1. Terlebih, ada program yang selama ini diperjuangkan DKR Kota Depok dalam hal layanan kesehatan.

“Salah satu Program yang harus diketahui segenap warga Depok adalah berobat gratis cukup pakai KTP Depok. Relawan kami pun antusias dan siap bergerak untuk memastikan program tersebut dapat berjalan dengan memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” tegasnya.

Roy mengaku bahwa DKR sangat optimis bahwa program Berobat gratis cukup pakai KTP Depok bisa dengan mudah dijalankan, terlebih ada Goodwill dari pemerintah kota, dalam hal ini pemangku kebijakan seperti walikota dapat berkenan melaksanakannya.

“Untuk itu progam Pradi-Afifah sejalan dengan perjuangan DKR kota Depok selama ini, khusus dibidang Kesehatan,” katanya.