Dua Minggu Kabel Listrik Menjuntai di KSU

In Satelit Depok
kabel menjuntai di KSU
MENJUNTAI : Kabel  listrik milik PLN menjuntai di pinggir Jalan KSU RT3/1, Kelurahan Tirtajaya,Kecamatan  Cilodong. Jumat (02/10). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TIRTAJAYA – Ada kabel listrik milik PLN menjuntai di pinggir jalan KSU RT3/1, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan  Cilodong. Jumat (02/10).

Salah satu warga yang berjualan tak jauh dari lokasi, Dika mengatakan kabel tersebut sudah jatuh sejak 2 minggu lalu jatuh ke tanah.

“Setau saya kabel itu sudah jatuh dari 2 minggu lalu, jatuh sendiri dan belum diperbaiki,”.  ujar Dika kepada Radar Depok saat ditemui di lokasi.

Ia menambahkan, kejadian seperti ini sering terjadi. Tetapi, pihak RT setempat biasanya selalu menghubungi PLN untuk memperbaiki kabel tersebut.

“Biasanya Rt setempat cepat dan tanggap untuk lapor ke PLN jika ada warga yang melapor. Tapi PLN datangnya tergantung situasi dan kondisi,” ungkapnya.

Selain itu, Andi selaku pengendara motor yang melintas setiap hari menuturkan merasa khawatir atas kabel yang terjuntai. Pasalnya , kabel tersebut bisa saja mencelakakan warga sekitar maupun pengguna jalan.

“Khawatir sih, bisa saja kan kabel itu memakan korban jiwa, baik warga sekitar maupun pengguna jalan. Entah terbakar ataupun hal tak diinginkan lainnya,” tuturnya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu