Dukungan dari Cinere Mengalir Idris-Imam

In Politika
cinere untuk idris
ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dukungan bagi Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris- Imam Budi Hartono terus mengalir. Kali ini datang dari Kecamatan Cinere.

Seperti yang disampaikan salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Cinere, H. Abdullah, pihaknya memberikan dukungan karena melihat peluang kemenangan kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) di Pilkada Depok 2020.

“Kami melihat peluang menang pak Idris dalam kontestasi Pilkada Depok semakin besar, dan kami kagum karena beliau terus berupaya meningkatkan dukungan dengan cara persuasif, berbicara dari hati ke hati kepada para tokoh, itu menurut kami sangat efektif,” kata Abdullah.

Abdullah mengungkapkan, banyak hal yang menyebabkan Idris masih mendapat banyak dukungan dari warga, di antaranya sikap kesederhanaan dan keberhasilan dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kami yakin, semakin mendekati pelaksanaan Pilkada, jumlah pendukung paslon nomor urut dua akan semakin banyak, dan itu yang kami lihat sampai sejauh ini, dan jika tren tersebut bisa bertahan bahkan terus meningkat sampai tanggal 9 Desember, Insha Allah beliau akan meraih kemenangan,” papar Abdullah.

Hal senada disampaikan Ustad H. Martoni salah satu pendukung Paslon Nomor Urut 2 di Kelurahan Limo, Kecamatan Limo. Ia pun meyakini bahwa Idris-Imam bisa unggul di Pilkada Depok 2020.

“Karena sekarang saja dukungan untuk beliau semakin banyak, meskipun tak banyak yang mau mengumbar suara dukungan secara terang terangan,” pungkas Martoni. (rd/cky/net)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi harga vaksin korona

Suntik Vaksin Depok Nambah 102.000 Jiwa

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Provinsi Jawa Barat (Jabar) benar-benar serius dalam memerangi penyebaran Virus Korona (Covid-19).

Read More...
biaya umrah kota depok

Biaya Umrah Depok Rp30 Juta

KEBERANGKATAN JAMAAH HAJI : Sejumlah calon jamaah Haji bersiap saat akan berangkat ke asrama haji

Read More...
Pradi Supriatna

Pradi Gandeng Akademisi Benahi Depok

Pradi Supriatna.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengusung tema perubahan dan pembenahan Kota Depok di Pilkada 2020. Pasangan

Read More...

Mobile Sliding Menu