Empat Copet Spesialis di Dalam Angkot Berakhir di Polrestro Depok

In Metropolis
copet angkot ketangkep
AMANKAN : Tersangka copet didalam angkot saat digiring ke Polrestro Depok, Jumat (09/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perjalanan empat kawanan copet harus merasakan bogem mentah dari massa yang mengetahuinya. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, di angkot D04 jurusan Depok – Pasar Minggu, Jumat (09/10).

Pengemudi angkot D04, Daniel Batubara mengatakan, saat sedang menarik angkot bersama istrinya, Daniel mendapatkan penumpang saat berada disekitar Jalan Raya Siliwangi tempatnya Pom Bensin tidak jauh dari Rumah Sakit Hermina. Tidak lama berselang, kawanan copet lainnya ikut naik sebagai penumpang.

“Tidak lama dibelakang ada yang minta tisu, karena penyakit ayan,” ujar Daniel Batubara kepada Radar Depok.

Daniel Batubara pun ikut menoleh kebelakang dan melihat penumpang alias kawanan copet bagian mulutnya berbusah. Namun pada saat bersamaan dia melihat salah satu tangan kawanan copet sempat berada di dalam tas milik korban perempuan yang duduk dibelakang Daniel.

Secara spontan, Daniel langsung meneriakan copet dan kawanan copet tersebut menyanggah. Namun, Daniel menghentikan kendaraannya dan meminta kelompok copet tersebut turun dari dalam angkot. Mendengar teriakan Daniel, sejumlah warga langsung berdatangan dan memukuli kelompok copet.

Daniel melihat salah seorang kawanan copet lainnya sedang menunggu dai jauh dari angkot yang dihentikan Daniel. Melihat kawanan copet digebukin massa, kelompok ojek online langsung mengamankan kelompok copet tersebut, untuk menghindari amukan massa. Tidak lama anggota kepolisian dari Polrestro Depok langsung mengamankan dan diamankan.

“Kawanan copet yang menunggu dimobil pribadi juga diamankan dan kendaraan kelompok copet sepertinya dibawa ke Polres,” tutup Daniel. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu