Empiris Komit untuk Idris-Imam

In Politika
empiris komit dukung idris
MENANGKAN : Calon Walikota Mohammad Idris didampingi Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat menghadiri perayaan anniversary  pertama Empiris di Taman Herbal Insani, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Minggu (11/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Emak-emak milenial pendukung Idris (Empiris) merayakan anniversary pertama di Taman Herbal Insani, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Minggu (11/10). Pada agenda yang turut dihadiri Calon Walikota Depok Mohammad Idris dan Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah, Empiris berkomitmen untuk menyosialisasikan visi misi Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2.

“Hampir seratus persen janji-janji kampanye Idris pada Pilkada tahun lalu sudah ditepati, kami komunitas Empiris akan  mendukung pencalonannya untuk kembali menjadi Walikota Depok yang berpasangan dengan Imam Budi Hartono,” kata Ketua Empiris Kota Depok, Eis Rahmawati.

Eis menambahkan , kalau memilih pemimpin itu gampang lihat aja janjinya tahun lalu ditepati atau tidak, yang paling utama dalam bekerja perlu adanya  bukti dalam menciptakan janjinya.

“Pak  Idris  kapasitasnya sudah teruji dan terbukti Sudah banyak kontribusinya untuk kemajuan Kota Depok.  Kami berharap dengan terpilihnya  Idris untuk periode ke dua  bisa melanjutakn program-program pembangunan yang saat ini sudah dikerjakan dengan baik,” ucap Eis.

Di tempat yang sama Qonita Lutfiyah menegaskan,  walaupun  pasangan Idris-Imam diusung oleh tiga partai parlemen dan satu non parlemen, ia meyakini masyarakat akan memberikan dukungan yang besar dan memenangkan Pilkada Depok 2020.

Ia pun tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan  agar pendukung pasangan Idris-Imam berlaku santun dalam mensosialisasikan jagoannya di masyarakat.

“Kita harus santun, apalagi yang kita usung ini seorang kyai,” ucap Qonita.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu