Farabi : Kami Ajak yang Mau Perubahan ke TPS

In Politika
golkar ajakan ke TPS
PENYERAHAN : Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq didampingi kader Golkar Kota Depok saat menyerahkan SK DPP Golkar ke Pradi Supriatna dan Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Angka golongan putih (Golput) di Pilkada Depok 2015 44 persen. Sehingga, DPD Partai Golkar Kota Depok akan membidik segmen tersebut, selain mempertahankan suara di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq, pihaknya akan berkerja dengan efektif dan efisien untuk mengumpulkan suara-suara kemenangan bagi Pradi-Afifah dari seluruh segmen pemilih, terutama yang di Pilkada 2015 tidak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jadi, bagaimana caranya agar orang yang tidak mau datang ke TPS, yang jika ikut kontestasi mereka yang menang, banyakan mereka, gimana caranya bakal datang. Karena, sebenarnya mereka ingin perubahan, tetapi gaung perubahan ini tidak sampai ke telinga mereka,” kata Farabi kepada Radar Depok.

Sehingga, politikus yang berprofesi sebagai dokter spesialis anak ini menegaskan, pihaknya akan mengerahkan seluruh perangkat dan komponen yang ada di Golkar Depok untuk menyosialisasikan dan mengenalkan bahwa Paslon Nomor Urut 1 membawa perubahan.

“Kami akan ajak yang mau perubahan dari mereka yang sebelumnya tidak ingin memilih atau datang ke TPS, yang ingin KTP Depok dapat berobat gratis, sekolah SMP Negeri ada di setiap kelurahan, jalan fly over dan underpass banyak dibangun dan apartemen-apartemen itu ditempatkan di lokasi yang pas, jangan semua berkumpul di satu titik,” tegasnya.

Selain itu, Jalan Raya Sawangan, Jalan Raya Cinere dan sejumlah ruas jalan lainnya bisa diperbesar, tidak hanya fokus pembangunan di Margonda, yang pada dasarnya didominasi dari sektor swasta pembangunannya.

“Ini kan menjadi sebuah solusi, jadi itu yang akan kami kenalkan ke masyarakat, bahwa Pasangan Pradi-Afifah yang akan membawa perubahan dan dapat membenahi Kota Depok,” papar Farabi.

1 of 2

You may also read!

pasar muamalah depok

Pasar Muamalah Hadir di Depok

MEMANG BEDA : Pasar muamalah transaksinya dengan dinar, dirham, dan fulus. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
PKM UPN

Dokter UPN Edukasi Khasiat Bobok Parem

VIRTUAL : Masyarakat Posbindu Anggrek Bulan saat melaksanakan pelatihan, bersama tim Program Kemitraan Masyarakat (PKM)

Read More...
souvenir anjali

Sovenir Anjali, Terjangkau dan Mudah Dibersihkan

KREATIF :  Sovenir Anjali Depok berharga kisaran Rp20 ribu saja, bahan waterproof dan non waterproof,

Read More...

Mobile Sliding Menu