Forsa Deklarasi Dukung Idris-Imam

In Politika
forza deklarasi idris
PEMENANGAN : Disaksikan politikus PPP Kota Depok, Mazhab HM, Pengurus DPC Forsa Kota Depok melakukan deklarasi dukungan bagi Idris-Imam pada Pilkada 2020 di di Kampung Rawa Denok, RT01/12, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (18/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Penggemar fanatik raja dangdut Indoensia, Rhoma Irama dan juga Grup Musik Soneta, Fans Of Rhoma and Soneta (Forsa) mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Hal itu dibuktikan dengan deklarasi yang dilakukan DPC Forsa Kota Depok di Kampung Rawa Denok, RT01/12, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (18/10). Agenda tersebut, turut dihadiri Ketua Deks Pemenangan DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM.

“Kami dari DPC Forsa Kota Depok memang mendapatkan amanat dari Raja Dangdut H. Rhoma Irama untuk mengelar deklarasi dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2 Idris-Imam dalam Pilkada Kota Depok, agar masyarakat pencinta dan pengemar musik dangdut Soneta Grup tidak bimbang akan pilihan,” kata Ketua DPC Forsa Kota Depok, Edi Effendi saat deklarasi.

Ia menegaskan, dukungan bagi kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini, tidak ada unsur paksaan bagi pengurus maupun anggota Forsa Depok. Sebab, pihaknya melihat kinerja dari Mohammad Idris yang juga petahana Walikota yang kali ini didampingi politikus kaya pengalaman, yakni Imam Budi Hartono yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat maupun legislatif Kota Depok.

“Kami total untuk memenangkan Idris-Imam dengan target 60 persen suara masyarakat,  terlebih dari masyarakat pengemar musik dangdut Soneta Grup,” pungkasnya.

Mendapat dukungan tersebut, Politius PPP yang masuk dalam Koalisi TAS, Mazhab pun menghaturkan terima kasih dan mengaku mendapat suntikan tenaga guna memenangkan Idris-Imam di Pilkada Depok 2020.

Deklarasi ini, tambah dia, membuktikan Bang Haji Rhoma Irama agar masyarakat Kota Depok tidak ragu  memilih Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, dris – Imam.

1 of 2

You may also read!

giat polsek cimanggis

Mengikuti Giat Anggota Polsek Cimanggis : Turun Kejalan, Amankan Lalu Lintas

GIAT : Penganturan lalu lintas id simpang Pal, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR

Read More...
IKMD latih anggota

IKMD Latih Kaderisasi Anggota

KADERISASI : Ikatan Keluarga Mahasiswa Depok (IKMD) menggelar giat Masa Kaderisasi Lanjutan (Makala), dengan tema

Read More...
tanaman penyedia pangan

Tanaman Penyedia Pangan Makin Beragam

ZOOMINAR : Yayasan Semut Beriring dengan unit SMP nya, the Indonesia Natural School, mengadakan zoominar

Read More...

Mobile Sliding Menu