Beranda Politika Gabungan Relawan Idris-Imam Yakin Menang 70 Persen

Gabungan Relawan Idris-Imam Yakin Menang 70 Persen

0
Gabungan Relawan Idris-Imam Yakin Menang 70 Persen
Koordinator gabungan Relawan Idris-Imam Kecamatan Bojongsari, Ustad Mohammad Husen.
Koordinator gabungan Relawan Idris-Imam Kecamatan Bojongsari, Ustad Mohammad Husen
Koordinator gabungan Relawan Idris-Imam Kecamatan Bojongsari, Ustad Mohammad Husen.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Relawan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Idris-Imam  di Kecamatan Bojongsari mulai galang kekuatan. Kurang lebih 10 relawan gabungan siap memenangkan Idris-Imam dengan target 70 persen.

Koordinator gabungan Relawan Idris-Imam Kecamatan Bojongsari, Ustad Mohammad Husen mengaku, telah melaksanakan sejumlah langkah dalam upaya menarik simpatik warga pemilih, untuk mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris-Imam.

Menurut Husen, Pilkada Depok kali ini bakal lebih seru jika dibandingkan pelaksanaan pemilihan walikota sebelumnya. Sebab, masing-masing kandidat calon memiliki basis dukungan dan yang tersebar di sejumlah wilayah. Kendati demikian, dia yakin pada akhirnya kandidat nomor urut 2 bakal tampil sebagai pemenang.

“Secara umum kami masih sangat yakin pak Idris dan pak Imam akan menang, dan untuk Kecamatan Bojongsasari kami menargetkan kemenangan minimal 70 persen untuk pasangan calon Idris-Imam,” ujar Husen kepada Radar Depok, Rabu (30/09).

Guna merealisasikan pencapaian target tersebut. Husen mengaku, telah dan akan terus melakukan konsolidasi secara intens kepada semua tim Relawan Idris, yang ada di wilayah Kecamatan Bojongsari.

Dia menambahkan, di wilayah Kecamatan Bojongsari terdapat sejumlah Relawan Idris seperti Sahabat Idris (Sahid), Komunitas Pemuda (Kuda), Rumah Relawan Idris, emak emak pendukung Idris (Empiris) serta sejumlah Relawan lainnya. Dan untuk memaksimalkan kinerja, para relawan selalu berkoordinasi.