Gegana Semprot Disinfektan di Cipayung

In Satelit Depok
gegana semprot disinfektan
SEMPROT : Personel Gegana Kesatuan Brimob Polri dikerahkan untuk menyemprot disienfektan, di wilayah Kelurahan Ratu Jaya dan Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Senin (5/10). Tentu saja, langkah ini guna memutus penyebaran Covid-19. payung. Senin (05/10). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONG PONDOK TERONG – Personel Gegana Kesatuan Brimob Polri dikerahkan untuk menyemprot disienfektan, di wilayah Kelurahan Ratu Jaya dan Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Senin (5/10). Tentu saja, langkah ini guna memutus penyebaran Covid-19. payung. Senin (05/10)

Wadanden A Sat KBR Gegana Korps Brimob, AKP Anjiel Faozi menjelaskan, kegiatan ini merupakan program kesatuan yang tergabung dalam satgas amanusa dua, dalam penanganan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini adalah program kesatuan kami yang tergabung ke dalam satgas amanusa dua dalam menangani penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Depok yang menjadi zona merah,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (05/10)

Disisi lain, lanjut dia, ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, untuk memberi upaya terbaik dalam memutus mata rantai korona.

Teknis penyemprotan, pihaknya menurunkan dua unit mobil dekontaminasi dan 10 unit semprot swan elektrik. 20 personel diturunkan dalam kegiatan tersebut.

“Kami sudah melakukan penyemprotan sejak 18 September. Titiknya di Sukmajaya, Baktijaya, dan lainnya,” terang dia.

Lebih lanjut, ia mengimbau kepada masyarakat agar bersama perangi Covid-19, dengan berperan aktif untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan menerapkan 3M : memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Kami berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kota Depok untuk sama sama berperan aktif dalam rangka menghambat penyebaran virus ini,” pungkasnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Saifullah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu