Geliat Kuda Depok di Pilkada Depok 2020 : Komitmen ke Idris-Imam, Tidak Pernah Absen Sosialisasi

In Politika
kuda konsisten idris
DAMPINGI : Sekjen Kuda Depok Hilal Hadiana saat mendampingi Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris sosialisasi di Gang Masjid Al-haq RT02/02 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Jumat (30/10). FOTO : ISTIMEWA

 

 Sejak awal memutuskan arah dukungan di Pilkada Depok 2020, Komunitas Pemuda (Kuda) Depok terus menunjukan komitmennya pada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris- Imam Budi Hartono.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Sejumlah pria mengenakan baju seragam hitam, dengan list kerah berwarna oranye, dengan lengan kanan lambang bendera Indonesia dan didada kiri bertuliskan Kuda Depok, serta topi memang kerap mewarnai agenda Paslon Nomor Urut 2 saat bertandang ke Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

Maklum saja, Kuda Depok sudah menyatakan komitmennya untuk mengawal kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS). Bahkan, tidak hanya di dua kecamatan tersebut, sejumlah agenda Paslon dengan visi mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera di kecamatan lain, Kuda Depok kerap terlihat.

“Kalau Kuda Depok sudah memberikan dukungan, tentu kami akan all out memperjuangkan dengan segenap daya dan kemampuan yang kami miliki,” kata Sekjen Kuda Depok, Hilal Hadiana.

Kemarin, Kuda Depok pun mendampingi Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris sosialisasi di Gang Masjid Al-haq RT02/02 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari. Mereka pun lengkap dengan atribut kebanggaan.

Tidak hanya mendampingi, mereka pun mengeluarkan segala potensi dari anggota Kuda Depok untuk memperjuangkan dan memenangkan Idris-Imam pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

Bagaimana tidak, dengan kocek pribadi para anggotanya, Kuda Depok terus lakukan aksi simpatik tiap terjun sosialisasi ke tengah masyarakat, seperti membantu memperbaiki rumah warga, juga berkolaborasi dengan seluruh relawan Idris-Imam melakukan fogging dan membagikan masker.

“Insha Allah kami tidak akan absen untuk sosialisasi. Sudah kami susun sejumlah agenda, mulai dari pendampingan Pak Kyai Idris dan Bang Imam, sampai aksi simpatik ke masyarakat,” ucap Hilal. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

Radar Depok

You may also read!

nuroji terus sosialisasi

Nuroji Terus Sosialisasikan CHSE

NARASUMBER : Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Gerindra, Nuroji menjadi narasumber dalam  Bimbingan

Read More...
kejari depok cipatakan aplikasi

Kajari Depok Ciptakan Aplikasi Tingkat Nasional

INOFASI : Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok, Sri Kuncoro saat memberikan sambutan serta penjelasan soal

Read More...
pemohon paspor banyak

Pemohon Paspor Melejit di Depok

URUS BERKAS : Warga saat melakukan tahap pendaftaran untuk mengurus pembuatan paspor di Kantor Imigrasi

Read More...

Mobile Sliding Menu