Gerabah Konsolidasikan RT/RW se-Mekarjaya

In Politika
gerabah konsolidasi RW
KONSOLIDASI : Calon Wakil Walikota, Afifah Alia bersama Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Hj Juanah Sarmili dan Relawan Gerabah saat menggelar konsolidasi dengan pengurus RW dan RT se-Kelurahan Mekarjaya  di Posko Relawan Gerabah yang berlokasi di Balai Sarmili Depok, Jalan Raya Kemakmuran, Nomor 63, RT06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (11/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Relawan Gerakan Arus Bawah (Gerabah) tidak henti-hentinya untuk menjaring simpul-simpul massa di seluruh Kota Depok untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Minggu (11/10), relawan yang dibina H. Sarmili dan Diketuai Edmon Johan ini melakukan konsolidasi dan deklarasi  dukungan RW serta RT se-Kelurahan Mekarjaya, di Posko Relawan Gerabah yang berlokasi di Balai Sarmili Depok, Jalan Raya Kemakmuran, Nomor 63, RT06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. Agenda tersebut, turut dihadiri Calon Wakil Walikota, Afifah Alia dan KH. Mamun Murod.

“Alhamdulillah, kami Gerabah terus bergerak untuk menjaring sebanyak mungkin dukungan dan suara bagi kemenangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” kata Pembina Gerabah, H. Sarmili didampingi Ketua Gerabah, Edmon Johan.

Ia menerangkan, konsolidasi dan deklarasi kali ini merupakan rangkaian dari sejumlah program yang dibuat Gerabah dalam rangka memenangkan Paslon Nomor Urut 1 di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

“Banyak agenda kami, salah satunya hari ini melakukan konsolidasi dan deklarasi dukungan dari Ketua RW dan RW se-Mekarjaya. Alhamdulillah, niatan kami disambut baik. Bahkan, Ibu Afifah dan KH. Mamun Murod turut hadir pada agenda kami,” terang Sarmili.

Sosok yang dicap ‘Orang gila Golkar’ oleh mantan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie ini menegaskan, Gerabah akan terus bergerak dan akan menyosialisasikan Pradi-Afifah dengan membuat sejumlah baliho dan spanduk yang dipasang di beberapa titik di Kota Depok.

“Kami ingin perubahan di Kota Depok, itu dapat terwujud jika seluruh masyarakat Depok bersatu memenangkan Pradi-Afifah. Kami percaya, di tangan mereka, Depok bisa dibenahi,” ucap Sarmili.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu