Hari Santri Nasional, NU Pasput Pasang Ribuan Bendera

In Satelit Depok
Nu pasang bendera hari santri nasional
PASANG BENDERA : Pengurus ranting NU Kelurahan Pasput sedang memasang bendera dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PASIRPUTIH – Antusiasme warga Nahdlatul Ulama (NU) Kelurahan Pasir Putih (Pasput), Kecamatan Sawangan dalam menyambut Hari Santri Nasional 22 Oktober tahun ini cukup besar. 

Pada hari ini, warga NU Kelurahan Pasput merayakannya dengan memasang 1.000 bendera NU di setiap sudut jalan di sekitaran Pasput. 

“Perayaan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Hanya ada beberapa perayaan kecil saja, karena sedang pandemi virus Korona (Covid-19),” kata Syuriyah Pengurus Ranting NU Pasir putih Ust. Asmat Syaifuddin, Kamis (22/10). 

Dia menjelaskan, di tahun ini pihaknya juga tidak melaksanakan upacara peringatan Hari Santri Nasional, namun diganti dengan kegiatan pemasangan bendera. 

“Walau tidak  bisa membuat perayaan besar, tapi tidak menyurutkan semangat kami dalam menyambut hari santri ini,” tukasnya. (rd/dra) 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kepala disdukcapil

Disdukcapil Kota Depok Andalkan G-Form untuk Pelayanan

MUDAH : Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widiyatti menunjukkan formulir pendaftaran/hilang akta kelahiran di ruangannya.

Read More...
Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan (kasi ekbang) Kelurahan Sukmajaya, Mimin.

18 RTLH di Kelurahan Sukmajaya Segera Diguyur Bantuan Rp 23 Juta

KesiEkonomi Pembangunan (Kasi Ekbang) Kelurahan Sukmajaya, Mimin.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sebanyak 18 Rumah Tidak Layak Huni

Read More...
Pjs ke tiga kecamatan

Pjs Walikota Depok Monev Tiga Kecamatan, Ini Hasilnya

  GIAT : Monitoring dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan, di aula Kecamatan Tapos, Kamis (22/10). FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu