HB Rangkul Milenial Menangkan Pradi-Afifah

In Politika
pemuda limo dukung pradi
KEMENANGAN : Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Mohammad HB bersama Tim HABE dan kaum milenial mendeklarasikan diri memenangkan Pradi-Afifah di Kelurahan Limo, Kecamatan Limo. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Selain mempertahankan raihan suara di daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 2 (Beji, Cinere, Limo),  Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Mohammad HB bersama Tim HABE rangkul kaum milenial dan pemilih pemuda untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Mohammad HB mengatakan, sejauh ini pihaknya terus melakukan kerja-kerja politik guna mendulang suara pasangan yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB). Sehingga, ia bersama Tim HABE concern menguatkan basis massa yang telah memilihnya untuk dikonversi menjadi suara kemenangan Pradi-Afifah.

“Alhamdulillah, suara saya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kemarin 6.968 suara. Insha Allah, suara itu aman. Bahkan bisa bertambah lagi,” kata HB kepada Radar Depok, Kamis (15/10).

Sebab, Ia menerangkan, suara tersebut akan lebih banyak lagi, karena loyalis dirinya yang memiliki anak genap usia 17 tahun saat Pilkada Depok 2020, akan menjadi suara tambahan, dari suara pribadi pendukung HB.

“Misalnya, satu keluarga pendukung saya kan ada yang punya anak, tapi saat Pileg kemarin belum punya hak pilih. Di Pilkada 2020 mereka sudah punya hak pilih, tentu akan kami arahkan untuk memilih pasangan Pradi-Afifah,” terangnya.

Sehingga, HB melanjutkan, dirinya bersama Tim HABE merangkul kaum milenial, baik organisasi kepemudaan (Okp) dan individu dari kalangan milenial untuk dijadikan tim pemenangan, sambil pembelajaran dan pemahanan politik betapa pentingnya sebuah pesta demokrasi.

“Mereka nanti yang akan membantu kami untuk mendulang suara Paslon Nomor 1. Alhamdulillah, dari Okp di Kelurahan sudah siap memenangkan Pradi-Afifah,” lanjut HB.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu