Senin, Maret 1, 2021
Beranda Satelit Depok Hijau Corner, Harga Terjangkau Kualitas Terbaik

Hijau Corner, Harga Terjangkau Kualitas Terbaik

0
Hijau Corner, Harga Terjangkau Kualitas Terbaik
LENGKAP : Buat para pecinta tanaman khususnya di Depok, bisa mengoleksi tanaman hias di Hijau Corner. Harga terjangkau, kualitas bagus. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
harga hijau corner
LENGKAP : Buat para pecinta tanaman khususnya di Depok, bisa mengoleksi tanaman hias di Hijau Corner. Harga terjangkau, kualitas bagus. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tidak hanya makanan dan minuman, tanaman hias juga merupakan kebutuhan sehari-hari. Jika seseorang memiliki rumah dengan halaman yang luas, maka kebutuhan akan tanaman hias sangat diperlukan untuk mempercantik rumah. Berbicara soal tanaman hias tentu diperhatikan juga harga yang terjangkau, maka Hijau Corner pilihannya.

Hijau Corner merupakan salah satu penjual tanaman hias yang lengkap, juga banyak diminati oleh masyarakat untuk membeli koleksi tanaman yang indah. Tanaman hias yang dijual ada 2 versi yaitu untuk indoor dan juga outdoor.

“Kalau yang indoor itu jenis tanaman hias buat di dalam rumah, tidak kuat akan sinar matahari. Juga ada outdoor itu jenis tanaman buah, yang memang suka dengan sinar matahari,” jelas Owner Hijau Corner, Azhar Priyanto, kepada Radar Depok (30/10).

Azhar menjelaskan, tanaman yang dijual itu kebanyakan tanaman seperti kalatea dan monstera. Jenis kalatea ada banyak, seperti kalatea black lipstick, kalatea orbi, kalatea fasciata, dan kalatea eclipse. Juga untuk jenis monstera, seperti monstera king, monstera deliciosa, dan monstera adansonii atau yang dikenal dengan janda bolong, tanaman yang sedang trending ini juga dijual di Hijau Corner. Harga dari seluruh tanaman yang dijual mulai dari Rp35 ribu hingga Rp400 ribu.

Pembelian tanaman bisa dipesan melalui instagram @hijau.corner atau bisa juga membeli lewat online shop Tokopedia. Setelah membeli tanamannya, jangan khawatir jika pembeli merupakan orang yang awam akan tata cara penanaman yang baik, karena akan diberi tahu juga tata cara menanam yang baik dan benar.

“Dengan melestarikan tanaman, sama saja kita melestarikan kehidupan di bumi ini,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya