Hilangkan Penat di Bend & Break

In Ekbis dan Hiburan
penat di break and bend
SANTAI : Jika anda stress karena banyak kerjaan atau tugas, sudah saatnya anda refreshing di Bend and Break. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Stress merupakan hal yang dialami oleh setiap manusia, terutama untuk yang sudah kerja ataupun masih berstatus pelajar. Untuk menghilangkan stress, diperlukan refreshing ke tempat-tempat untuk bersantai seperti kafe, restoran, dan masih banyak lagi. Bend & Break adalah solusinya, selain tempat untuk menghilangkan penat, tempat ini cocok untuk berkumpul bersama sanak keluarga dan kerabat.

Bend & Break merupakan kafe yang terletak di Jalan Rawa Kalong no43, RT5/2, Tanah Baru, Beji, Depok. Kafe ini beroperasional sejak 25 Januari 2020, yaitu sekitar 9 bulan-an. Tempat ini memiliki lingkungan yang asri, desain kafenya yang disebut dengan garden party dan industrial yaitu serba desain kebun-kebunan dan pastinya pelanggan nyaman.

“Desain kafe lebih ke garden party dan industial, selain suasana menjadi lebih asri, kita juga tujuannya mengenalkan bangunan yang ada,” ujar Admin Bend & Break, Kemal, kepada Radar Depok (27/10).

Selain itu, Bend & Break juga memiliki fasilitas seperti ruangan VIP, bisa dipakai untuk meeting dan juga untuk karaoke, kemudian ada outdoor yaitu taman yang luas untuk tempat nongkrong. Disini juga memiliki service lainnya untuk berbagai acara seperti pesta ulang tahun, pesta pernikahan, reuni, dan meeting, biasanya pemesanan lebih sering di outdoor karena tempatnya luas. Namun dikarenakan pandemi, batas untuk service hanya 50 orang saja, juga dulu sempat ada live music namun ditiadakan sementara.

“Pengunjung biasanya orang yang bawa keluarga sering kesini, makanya tempat kita bisa dibilang cocok untuk keluarga besar,” lanjutnya.

Untuk menu makanannya sendiri ada nasi goreng, sop buntut, chicken golden blue, dan lain-lain. Juga untuk minumannya seperti kopi susu, karamel machiato, dan lain-lain. Tentunya, disini menyediakan promo 20k, yaitu beberapa menu seperti kopi susu dan lychee tea hanya seharga Rp20 ribu saja.

“Promo itu mungkin sampai berakhirnya PSBB Depok, karena orang mungkin lebih senang ada promo-promo gitu,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

bansos tahap ketiga

112 Paket Banprov Cair di RW5 Pancoranmas

BANTUAN : Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat untuk warga terdampak ekonomi pandemi Covid-19, di RW5,

Read More...
trend grilya idris

Trend Gerilya Menangkan Idris-Imam

SOSIALISASI : Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti saat mendampingi sosialisasi Calon Walikota

Read More...
pondok petir bangun

Warga RT3/9 Pondok Petir Bangun Masjid

BANGUN MASJID : Warga Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, ikut gotong royong membangun Masjid Nurussa’adah,

Read More...

Mobile Sliding Menu