Beranda Ekbis dan Hiburan Hilangkan Penat di Miss’Bar

Hilangkan Penat di Miss’Bar

0
Hilangkan Penat di Miss’Bar
PELAYAN: Pelayan Miss’Bar berseragam dengan santai sesuai dengan tema dan tetap menggunakan masker. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
makan di miss bar
PELAYAN : Pelayan Miss’Bar berseragam dengan santai sesuai dengan tema dan tetap menggunakan masker. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tempat yang satu ini banyak dicari untuk sejenak menghilangkan penat dari aktivitas sehabis bekerja. Suasana santai seperti sedang piknik atau liburan bisa didapatkan Miss’Bar yang berlokasi di wilayah Kelurahan Kemirimuka. Rumah makan ini mengusung konsep A Tropical Hidden Gem in Depok.

“Dengan suasana santai seperti sedang piknik atau liburan, menjauh dari hiruk pikuk kota besar,” ujar Owner Miss’Bar, Dyas Adityatama kepada Radar Depok.

Dyas menjelaskan, menu yang disajikan beragam seperti roti bakar, mi instan, nasi goreng kampung sampai ayam goreng spesial ala Korea. Tak ketinggalan aneka camilan yang siap menjadi teman bersantai ditengah padatnya kegiatan. Soal harga, disini terbilang terjangkau, untuk makanan sendiri berkisar antara Rp10 ribu hingga Rp30 ribu. Sedangkan untuk minuman mulai dari Rp8 ribu hingga Rp23 ribu.

“Bisa pulang dengan kenyang dan hati senang, dengan harga terjangkau,” tegasnya.

Miss’Bar memiliki segmentasi lebih mengarah kepada komunitas anak muda dan keluarga yang ingin mencari suasana berbeda dan bertemu teman ketika keluar dari rumah lebih nyaman. Saat ini jam operasionalnya yaitu Selasa sampai Minggu, buka pukul 14.00 hingga pukul 19.45 (last order), sedangkan Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 10:00 sampai pukul 20.00.

“Mulai November berencana untuk beroperasi setiap hari dari Senin sampai Minggu dengan jam buka sama seperti sebelumnya,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya