Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

In Satelit Depok
kampung utan banjir
BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10) sore. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PONDOK JAYA – Kota Depok diguyur hujan, Minggu (18/10) sore. Cuma sebentar. Tapi bagi warga Kampung Utan, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, cukuplah membuat wilayahnya terendam banjir.

Ketua RW4 Pondok Jaya, Jarot mengatakan, ketinggian air setinggi 70 cm. Efek banjir dirasakan 30 rumah yang berada di RT2 dan RT5.

“Lumayan banyak yang terendam,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Padahal, lanjut ia, pagi harinya, warga sudah melakukan kerja bakti guna menormalisasi Kali Pelayangan. Diharapkan bisa menekan potensi banjir.

“Tadi pagi hingga siang kami sudah kerja bakti dengan bantuan warga untuk normalisasi kali, tetapi namanya juga Kali Pelayangan ini kurang dalam ya makannya cepat meluap lagi,” bebernya.

Ia berharap, banjir kali ini cepat surut, dan pemerintah memberikan solusi dan tindakan dengan banjir di Kampung Utan yang seringkali terjadi.

“Harapannya semoga pemerintah beri solusi dan tindakan mengatasi banjir. Untuk banjir saat ini semoga cepat surut,” pungkasnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu