Idris-Imam Peduli Musisi Depok

In Politika
imam budi peduli musisi
SAMBUTAN : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat memberikan sambutan dalam agenda IBH Peduli Musisi di kediamannya Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (18/10) malam. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wujud kepedulian terhadap musisi. Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono menggelar agenda IBH Peduli Musisi di kediamannya Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (18/10) malam.

Imam yang akrab disapa IBH ini menegaskan, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mengusung visi Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera.

“Sehingga, dalam tiga konsep tersebut merangkum seluruh program demi kemaslahatan warga Depok,” kata IBH kepada Radar Depok, Senin (19/10).

Terkait ‘IBH Peduli Musisi’, mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini menjelaskan, agenda tersebut mengajak musisi berkolaborasi dan memainkan lagu-lagu ciptaannya, serta sejumlah kesenian, seperti tarian tradisional.

“Ini wujud kecintaan saya terhadap budaya, juga peduli terhadap musisi. Namun, karena masih dalam pandemi Covid-19, kami harus menyesuaikan protokol Covid-19 dan hanya mengundang perwakilan saja,” paparnya.Alumni Universitas Indonesia (UI) ini mengungkapkan, dalam program Idris-Imam, pihaknya akan memberikan ruang kreatif bagi warga Depok, khususnya pemuda. Dan, hal ini juga berlaku bagi musisi Depok.

Sebab, kata Imam,  pandemi Covid-19 menghantam segala sektor, termasuk musisi, baik untuk tampil maupun berkreasi. Namun, ia meminta agar musisi tetap semangat dan terus aktif berkarya. Seperti semangat musisi pada era 90-an. Dimana saat itu, banyak musisi mampu melahirkan karyanya. Bahkan mampu membuat full album maupun kompilasi. Meskipun kondisi studio rekaman saat itu terbilang sulit dalam prosesnya.

“Hanya mengandalkan sistem analog, sekali salah harus diulang dari awal. Namun mereka bisa tetap gigih untuk terus berkarya,” katanya.

1 of 2

You may also read!

denny ramulo

Antisipasi La Nina Tak Berlebihan

Kabid Penanggulangan Bencana Daerah Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kota Depok yang diperkirakan

Read More...
damkar tapos pelatihan

Damkar Tapos Diberikan Pelatihan

GIAT : Anggota UPT Damkar Tapos saat saat mengikuti pelatihan, Senin (19/10). FOTO : LULU/RADAR

Read More...
ridwan kamil tes vaksin

Kamis Simulasi Suntik Vaksin di Kota Depok

PERSIAPAN : Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi istri Atalia Praratya saat disuntik Virus Sinovac beberapa

Read More...

Mobile Sliding Menu