Idris-Imam Programkan Rp50 Juta untuk Katar

In Politika
idris imam untuk katar
SILATURAHMI : Calon Wakil Walikota Depok dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera, Imam Budi Hartono saat silaturahmi dengan perwakilan pemuda Kelurahan Sukamaju di RT05/06 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kamis (01/10). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono siap menjadi sosok untuk menaruh asa para pemuda di Kota Depok. Bahkan, pendamping Mohammad Idris ini menjanjikan akan memberikan anggaran Rp50 Juta per tahun bagi Karang Taruna (Katar) Kelurahan.

Hal tersebut terungkap dalam rangkaian roadshow Imam Budi Hartono dengan perwakilan pemuda Kelurahan Sukamaju di RT05/06 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kamis (01/10).

“Yang saya lihat ini, anak-anak muda butuh sosok. Dan mudah-mudahan saya bisa menjadi sosok untuk mereka menaruh asa. Saya pun siap berjuang untuk berada di garda terdepan para pemuda,” kata Imam kepada Radar Depok.

Wakil Ketua Katar Provinsi Jawa Barat ini menilai, potensi pemuda di Kota Depok luar biasa. Sebab, memiliki kreativitas, semangat yang kuat dan jiwa sosial tinggi. Sehingga, tinggal didorong untuk menguraikan permasalah-permasalahan di pemuda.

“Supaya kita pecahkan bersama, demi mengurai hal-hal negatif. Malahan, harus kita berdayakan dan tampung kreativitas serta semangat mereka ke arah positif, seperti menyediakan ruang kreativitas bagi pemuda, mengajak mereka berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan lainnya,” ujar Imam.

Alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia ini pun menegaskan, bersama Mohammad Idris, pihaknya berkomitmen untuk mensupport kegiatan kepemudaan di Kota Depok. Bahkan, dari 10 janji kampanye Idris-Imam, yakni dana per kelurahan Rp5 miliar, nantinya juga bisa dialokasikan untuk kegiatan kepemudaan, khususnya Katar.

“Angkanya Rp50 Juta per Katar kelurahan tiap tahunnya,” tegasnya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu