Idris-Imam Punya Program Mensejahterakan Ojol

In Politika
program imam untuk ojol
SOSIALISASI : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat audiensi dengan komunitas pengendara Ojol di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (14/10). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADAREPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020, paham benar dengan kondisi ekonomi yang dialami pengendara ojek online (Ojol) saat ini. Sehingga, kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera ini memiliki program untuk mensejahterakan  mereka.

Hal tersebut terungkap saat Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat audiensi dengan komunitas pengendara Ojol di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (14/10).

“Hasil pertemuan saya dengan komunitas Ojol ada beberapa hal yang akan diperjuangkan. Ini menjadi program original dari Pasangan Nomor Urut 2, semoga membawa manfaat bagi pengendara Ojol, khususnya warga Depok,” kata Imam kepada Radar Depok.

Mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini melanjutkan, adapun beberapa program yang akan diaplikasikan untuk pengendara Ojol di antaranya, akan menggratiskan iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan bagi Ojol, memberikan fasilitas selter di beberapa titik agar mereka bisa nyaman, aman dan tidak mengganggu pengguna jalan lain saat mangkal menunggu order.

“Insha Allah kami akan mengratiskan BPJS untuk Ojol, memfasilitasi tempat-tempat mereka mangkal agar tidak mengganggu penguna jalan,” papar Imam.

Imam menilai, pengendara Ojol yang kesehariannya bekerja di lapangan, tentu memiliki resiko lebih besar dari pekerja kantoran.  Sehingga, Pasangan Idris-Imam akan mengusahakan pengadaan ambulans yang nantinya dapat digunakan Ojol dalam kondisi darurat.

“Pengadaan ambulan jika ada pengendar Ojol  yang kecelakaan, atau ambulan yang dimiliki partai koalisi. Jika terjadi kecelakaan, siap hubungi kami di 11 Kecamatan. Bahkan, ambulans kami siap dibranding dengan komunitas Ojol,” kata Imam yang juga Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu