Beranda Politika Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

0
Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye
DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di Kecamatan Cilodong. FOTO : ISTIMEWA
imam bertemu pendukung
DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di Kecamatan Cilodong. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono telah merancang program kerja dan janji kampanye dengan matang serta realistis. Sehingga, tingkat realisasinya mencapai 100 persen.

Seperti yang disampaikan Imam Budi Hartono, pasangan nomor urut 2, Idris-Imam bersama Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dan tim pemenangan telah menyusun program dengan teliti, seperti memperhatikan potensi keuangan daerah, baik dari anggaran daerah, provinsi dan pusat maupun sumber anggaran swasta melalui CSR dan sesuai dengan payung hukum untuk merealisasikannya.

“Kami hati-hati menyusun program, kemampuan anggaran, berdasarkan skala prioritas dan bagaimana pengaplikasiannya. Yang kesemuanya bertujuan untuk kemaslahatan warga Depok,” kata Imam kepada Radar Depok, Jumat (16/10).

Imam mengungkapkan, pengalaman dan kualitas menjadi tolak ukur dalam menyusun program kerja, agar tidak serampangan dan asal jadi. Hal ini, kata Imam, didasari dari pengalaman dan kualitas Mohammad Idris yang seorang akademisi dan juga kenyang pengalaman di birokrasi.

“Kita tahu Pak Kyai Idris, seorang dosen, pernah menjabat Wakil Walikota dan saat ini petahan Walikota Depok. Sudah jelas paham dari segi birokrasi, penganggaran dan juga kebutuhan untuk Depok,” ujar Imam.

Imam sendiri sudah memiliki jam terbang tinggi di legislatif, mantan Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat ini selama 21 tahun fokus pada penganggaran, legislasi dan pengawasan, baik di Kota Depok maupun Provinsi Jawa Barat.

“Insha Allah saya paham terkait penganggaran dan juga birokrasi. Kalau kebutuhan warga, pasti tahu, karena kerap turun ke lingkungan untuk menyerap aspirasi,” papar Imam.

Pada Pilkada Depok 2020, Idris-Imam memiliki visi mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Kemudian, memiliki 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusahai.