imam budi forum slaturahmi
SWAFOTO : Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono swafoto bersama kaum hawa di Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA
imam budi forum slaturahmi
SWAFOTO : Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono swafoto bersama kaum hawa di Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono merupakan kombinasi  yang dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan dan problematika di Kota Depok.

Imam Budi Hartono menjelaskan, pengetahuan dan pengalaman, tentu menjadi sebuah parameter yang dapat mengukur kemampuan seseorang di berbagai profesi dan situasi, seperti  dalam menentukan perekrutan karyawan baru suatu perusahaan.

“Tentu yang dibutuhkan adalah SDM yang memiliki pengetahuan dan berpengalaman. Seperti melamar pekerjaan, ada kan yang ditanya kemampuannya ada dan pengalamannya di mana saja,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Kamis (09/10).

Kemudian, mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini kembali mencontohkan seorang pendaki yang tersesat atau terperosok ke dalam jurang, tentunya pendaki yang memiliki pengetahuan, khususnya survival dan sudah berpengalaman tentu tahu bagimana mengatasi dalam kondisi genting sekalipun.

“Bagaimana dia bertahan hidup sambil menunggu kawannya atau tim SAR menjemput, tidak panik karena sudah memiliki pengalaman,” paparnya.

Demikian juga dalam menentukan pilihan dalam Pilkada Depok 2020, Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini  pun menerangkan, Paslon Nomor Urut 2 memiliki keduanya, baik dari pengetahuan dan pengalaman.

Seperti, Mohammad Idris yang seorang akademisi dan memiliki pengalaman di birokrasi dua periode, dimana periode pertama mendampingi Walikota Nur Mahmudi Ismail, dan periode keduanya sebagai Walikota Depok.