Idris-Imam Targetkan Kemenangan 60 Persen di Cipayung

In Politika
idris di cipayung
ATAP MUKA :  Calon Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris saat melakukan sosialisasi tatap muka di Kecamatan Cipayung. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Saat sosialisasi di Kecamatan Cipayung, Calon Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris menargetkan kemenangan 60 persen bagi pasangan yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) pada Pilkada 2020.

Diketahui, Kecamatan Cipayung yang masuk di daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 6 bersama Sawangan dan Bojongsari tersebut, merupakan basis dari Anggota DPRD Kota Depok, Babai Suhaimi yang mendulang 12.293 suara atau 7,05 persen. Jumlah tersebut hampir menyamai raihan di Pileg 2014 saat berada di Golkar dengan 12.348 suara.

“Melihat semangat teman-teman relawan, target 60 persen di Cipayung itu wajar. Sebab, akan meraup suara dari kelurahan-keluarahan lain yang lebih potensial,” tutur Mohammad Idris yang menjadwalkan lima titik kegiatan di Kecamatan Cipayung.

Suami dari Elly Farida ini pun mengucapkan terima kasih atas semangat dan dukungan seluruh relawan yang terus bergerak serta berjuang guna meraih kemenangan 60 persen dari pemilih yang ada di Kecamatan Cipayung, mumnya Kota Depok.

“Target kami se Depok kan 70 persen, nanti ada kecamatan-kecamatan yang bisa mensubsidi suara,” paparnya.

Meski belum melakukan survei di Kecamatan Cipayung. Namun, petahana Walikota yang kini didampingi Calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono ini mengaku optimis dapat menang mutlak di wilayah tersebut.

“Tetap kami harus optimistis dan yakin menang di sini (Cipayung,Red),” jelasnya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu