imam budi bersama tukang sayur
PEDULI: Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono membagikan masker kepada masyarakat di sela-sela kegiatan kampanye Pilkada Depok 2020. FOTO : ISTIMEWA
imam budi bersama tukang sayur
PEDULI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono membagikan masker kepada masyarakat di sela-sela kegiatan kampanye Pilkada Depok 2020. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kendati telah mendapat banyak dukungan dari sejumlah relawan yang mendeklarasikan membantu pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Namun, Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono terus bergerak untuk meningkatkan kantong-kantong suara di seluruh Kota Depok. Bahkan, di sela-sela sosialisasi, politikus PKS ini juga kerap membagikan masker untuk masyarakat.

“Insha Allah, kami tetap melakukan kegiatan sosialisasi pasangan Idris-Imam Depok,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok.

Hal ini, kata dia, juga membantu tugas penyelenggara Pemilu, baik KPU maupun Bawaslu, untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan menekan angka golongan putih (Golput), di mana tingkat partisipasi menjadi salah satu indikator kesuksesan sebuah pesta demokrasi.

“Kami mengajak seluruh komponen, baik bapak-bapak, ibu-ibu, kaum milenial dan pemilih pemula untuk berpartisipasi dalam Pilkada Depok 2020. Tentunya, dengan memilih pemimpin yang berkualitas dan punya pengalaman,” papar Imam.

Dalam tiap sosialisasi ke masyarakat, Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jawa Barat ini juga mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, ia bersama tim relawan kerap membagikan masker.

“Banyak ya, relawan kami melakukan aksi simpatik untuk masyarakat. Mereka bergerak memaparkan dan mengenalkan visi misi kami, sambil terus menggaungkan protokol kesehatan dan membagikan alat pelindung diri (APD), seperti jenis masker,” terangnya.