salam jari imam budi hartono
Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono.
salam jari imam budi hartono
Imam Budi Hartono.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dengan Visi Mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono akan memberikan perhatian khusus bagi pelaku seni musik, suara dan gerak Kota Depok.

Bahkan, Imam Budi Hartono yang juga cinta akan musik dan budaya ini menegaskan, jika terpilih di Pilkada Depok 2020, ia akan membawa budaya Depok go internasional. Sehingga, pelaku seni dan musisi di Kota Depok dapat dikenal dunia dan sejahtera.

Alumni Universitas Indonesia (UI) ini mengatakan, dirinya akan mengangkat peran dan khasanah budaya Kota Depok yang terdiri dari seni musik, suara dan tari.

“Kami lihat Depok banyak memiliki berbagai jenis budaya seperti seni musik, seni tari, pencak silat dan budaya lainnya, Insya Allah jika saya menjadi wakil Walikota Depok budaya itu akan kita bawa ke mancanegara,” tutur Imam kepada Radar Depok, Rabu (21/10).

Diketahui, pada Pilkada Depok 2020.  Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.

Sehingga, kata Imam, Paslon Nomor Urut 2 ini akan akan concern agar Kota Depok semakin cinta akan budaya, khususnya kesenian dan kebudayaan daerah yang ada, demikian juga dengan seniman dan musisinya.

“Itu menjadi perhatian kami Idris-Imam, sehingga dituangkan dalam visi kami di Pilkada Depok 2020,” katanya.