Imam Budi Hartono untuk Pemuda

In Politika
salam jari imam budi hartono
Imam Budi Hartono.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wujud kecintaan dan kepedulian Imam Budi Hartono terhadap pemuda, tidak hanya dilakukan dengan aktif di organisasi kepemudaan, dan menggulirkan program saat menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Depok maupun Provinsi Jawa Barat.

Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2 dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini juga mempersembahkan video pesan damai dan persaudaraan untuk pemuda di Kota Depok dan umumnya Indonesia.

“Pada momen sumpah pemuda 2020 ini, saya bersama tim membuat video, durasinya sekitar 12 menit tujuh detik,” kata Imam yang menjadi exsekutif produser pada video tersebut.

Pada Hari Sumpah Pemuda ke-92 ini, pendamping Calon Walikota, Mohammad Idris ini menjelaskan, pihaknya sengaja membuat video yang diunggah ke platfrom youtube untuk menggandeng seluruh pemuda dan kembali ke titah Sumpah Pemuda.

“Kami mengajak pemuda bergandengan tangan dan mewujudkan Indonesia maju bersama pemuda. Sebab. Pemuda menjadi generasi penerus bangsa dan pemegang tongkat estafet kepemimpinan saat ini di masa depan,” jelas Imam.

Pada video tersebut, Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini pun membuat pesan mendalam bagi seluruh pemuda. Ia mengatakan, kedamaian adalah impian bagi semua, kebersaaman jadi harapan dalam kehidupan ini, kesejahteraan akan selalu merekat dalam keharmonisan dan persatuan merupakan kunci kesuksesan.

“Namun, Itu semua hanya akan terwujud dari peran aktif putra-putri bangsa Indonesia. Kami atasnama generasi penerus bangsa,” ucap Imam.

1 of 2

You may also read!

katar PGS dapat pelatihan

Katar PGS dapat Pelatihan Water Rescue

GIAT : Karang Taruna (Katar) Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, mendapat pembekalan water rescue

Read More...
pemandangan jalan margonda

Usai Jalan-jalan Kembali ke Depok Wajib Swab

GEDUNG TINGGI : Sejumlah gedung perkantoran dan apartemen yang berada di kawasan Jalan Margonda Raya,

Read More...
afifah alia kerudung hijau

Afifah Ajak Pemuda Bersatu

Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Afifah Alia   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Momen Hari Sumpah Pemuda

Read More...

Mobile Sliding Menu