salam jari imam budi hartono
Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono.
salam jari imam budi hartono
Imam Budi Hartono.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tidak hanya tim pemenangan. Kader partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dan sejumlah relawan pendukung menyosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Calon Gubernur Sumatera Barat,  Mahyeldi Ansharullah pun turut mengkampanyekan Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Depok 2020. Bahkan, Mantan Walikota Padang itu sampai membuat video yang dengan tegas untuk meminta perantau. Khususnya, warga Sumatera Barat yang ber-KTP Depok untuk memilih Idris-Imam di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2020.

“Saya Mahyeldi Ansharullah, Calon Gubernur Provinsi Sumatera Barat, mengajak warga Depok yang berasal dari Sumatera Barat, pilihan yang sangat tepat dan sesuai dengan semangat falsafah  Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Basandi Kitabullah (adat bersendi syariat dan syariat bersendi kitab Allah SWT, adalah DR. KH Idris Abdul Shomad (Mohammad Idris) dan Ir. H Imam Budi Hartono Nomor Urut 2,” tutur Mahyeldi dalam video berdurasi 1 menit 33 detik.

Karena itu, pihaknya mengajak seluruh warga Depok, khususnya yang berasal dari Sumatera Baratmenjatuhkan pilihan pada Paslon yang diusung Koalisi TAS. Sebab, sudah berpengalaman, disamping itu juga, memiliki pengalaman spiritual yang cocok dengan budaya dan nilai-nilai adat di Sumatera Barat.

“Untuk itu, jatuhkan lah pilihan yang terbaik masyarakat Sumatera Barat untuk beliau, kepada seluruh warga, kami mengajak untuk mendukung beliau Idris-Imam, lanjutkan, lanjutkan menangkan,” pungkas Mahyeldi.

Mendapat dukungan dari Mahyeldi Ansharullah, Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono pun menyampaikan terima kasih dan mengaku haru. Sebab, mantan Walikota Padang ini sampai meluangkan waktu membuat video di sela-sela kesibukannya berkampanye di Pilgub Sumatera Barat.

“Ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih gencar melakukan sosialisasi dan turun langsung ke masyarakat. Terima kasih Pak Mahyeldi Ansharullah yang saat ini maju  sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat,” kata Imam.

Alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FT UI) ini menegaskan, dengan visi untuk mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Kemudian, Misi meningkatkan pembangunan infrastruktur berbasis teknologi dan berbawasan lingkungan.