Imam Janji Tingkatkan Insentif RT, RW dan LPM

In Politika
imam janji RT RW
SOSIALISASI : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat menemui warga di kediaman Hj. Lili di Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menjanjikan peningkatan insentif RT, RW dan LPM jika memenangkan Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut diungkapkan Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat menemui warga di kediaman Hj. Lili di Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere baru-baru ini. Agenda itu dihadiri 25 orang, yang terdiri dari pengurus RT RW, Ibu-Ibu Majlis Ta’lim Salimah dan Relawan SAHID.

“Pada salah satu elemen visi yang disampaikan pasangan Idris-Imam adalah Maju Berbudaya Sejahtera. Sejahtera ini diturunkan ke dalam misi meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang modern dan partisipatif,” kata Imam kepada Radar Depok.

Imam menjelaskan, Idris Imam Depok paham betul bahwa RT dan RW merupakan ujung tombak Pemkot Depok, bukan ujung tombok. Sehingga, dalam janji kampanye yang mereka usung, ada poin untuk mensejahterakan pengurus lingkungan, termasuk LPM.

“Jika Allah mengizinkan Idris-Imam memimpin Kota Depok periode 2021-2026, Insha Allah akan coba diusulkan untuk meningkatkan insentif RT, RW dan LPM dalam perencanaan APBD Kota Depok,” ujar Imam.

Mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengungkapkan, ketika dirinya menjadi anggota legislatif di Kota Depok pada 1999, pengurus lingkungan, baik RT dan RW tidak memiliki gaji sepersenpun.

“Tapi, sejak zaman Pak Badrul Kamal, Alhamdulillah usulan kami berhasil diperjuangkan. RT, RW mulai mendapatkan insentif Rp300 ribu, walaupun jangka waktunya setahun,” ungkap Imam.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu