Ginanjar
Ginanjar.
Ginanjar
Ginanjar.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pelawak kondang, Ginanjar tak malu-malu bicara soal Pilkada Depok 2020. Bahkan sudah memiliki pasangan yang bakal ia dukung sepenuh hati. Pilihannya jatuh pada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia.

Ada alasan khusus baginya untuk mendukung pasangan dari Koalisi Depok Bangkit tersebut. Menurutnya, Pradi-Afifah mampu mewujudkan impian para seniman di Kota Depok. Salah satunya, keberadaan Gedung Kesenian. Sampai sekarang Kota Depok belum memilikinya.

“Saya dukung nomor satu, Pradi-Afifah karena saya yakin beliau bisa mewujudkan impian para seniman. Kami seniman ingin ada satu gedung kesenian untuk kami berekspresi dan berkreasi” ujar Ginanjar ditemui di acara Unik Berkarya Indonesia, di kawasan Cilodong, Kamis (08/10).

Anggota grup lawak Empat Sekawan ini menuturkan, potensi seniman di Kota Depok sangatlah besar. Karenanya butuh wadah untuk mereka berkreasi. Keberadaan Gedung Kesenian menjadi keharusan.

“Jadi kalau ada acara tidak perlu lagi ke Jakarta. Cukup di Depok saja,” kata warga Depok sejak 1990 itu.

Di mata Ginanjar, Depok kini sudah menjadi kota besar. Sudah banyak pusat jadi wajar kalau seniman berharap adanya gedung kesenian.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun buat Abang Pradi (9 Okber). Sehat selalu dan sukses untuk Bang Pradi,” pungkasnya. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya