Ini Dimsum Sedia Dua Jenis Produk

In Ekbis dan Hiburan
produk ini dimsum
NIKMAT : Ini Dimsum, selain enak, cocok untuk lidah orang Indonesia karena bahannya dibuat sendiri dan tidak memakai bahan pengawet. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Makanan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, khususnya anak muda. Dimsum, makanan asal Cina ini cocok dinikmati untuk sarapan pagi, apalagi bersama keluarga dan teman-teman. Kini hadir Ini Dimsum yang menyediakan dimsum versi frozen food yang bisa dinikmati di rumah.

Owner Ini Dimsum, Dilla menjelaskan, pihaknya sudah menjajakan produknya selama 2 tahun. Saat ini memiliki 106 mitra di Jabodetabek dan di luar Jabodetabek, yang terjauh ada di Denpasar, Bali. Terdapat 2 jenis produk, yaitu Ini Dimsum dan Go Dimsum. Ini Dimsum biasanya dijual ke reseller dan menjualnya dengan kondisi matang, namun bisa juga pemesanan versi frozen food nya, sedangkan Go Dimsum hanya tersedia versi frozen food saja.

Untuk harganya, Ini Dimsum dibanderol Rp35 ribu per box isi 10, dan Go Dimsum seharga Rp20 ribu per box isi 10. Pemesanan bisa melalui instagram @inidimsumpusat, bisa juga lewat go-food atau grab-food. Konsumen juga bisa membeli langsung di toko Frozenin, lokasi di Jalan Rawakalong no12, RW 10, Kecamatan Limo, Depok.

“Kita buat sendiri dimsumnya, dari bahan pilihan dan tanpa pengawet. Di freezer bisa tahan 4-6 bulan, di kulkas biasa 4-6 hari, dan di suhu ruangan bisa 1 hari saja,” terangnya.

Untuk varian jenis dimsumnya, Ini Dimsum memiliki varian seperti ayam, lumpia, bakpau, dan udang, Go Dimsum variannya seperti keju, wortel, daging, jamur, dan rasa pedas, semua campur.

“Dimsum itu bukan makanan musiman, jadi tidak seperti franchise lain itu ada musiman,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

tokoh agama untuk korona

15 Tokoh Masyarakat-Agama Depok Jurkam Covid-19

SOSIALISASI : Ketua Baznas Depok, Encep Hidayat membuat video untuk mengajak warga Depok mengikuti protokol

Read More...
jatimulya idris hari santri

Idris Rayakan Hari Santri Nasional di Jatimulya

SANTRI : Calon Walikota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris merayakan Hari Santri Nasional bersama

Read More...
kemenkes ke al hamidyah

Pesantren Al-Hamidiyah Jadi Percontohan Protokol Covid-19

KAMPANYE 3M : Kampanye 3M bersamaan dengan Peringatan Hari Santri Nasional di Pesantren Al-Hamidiyah, Jalan

Read More...

Mobile Sliding Menu