RADARDEPOK.COM – PLN (Persero) menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di Kota Depok pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Aktivitas pemadaman akan berlangsung pada pagi hingga siang hari di pemukiman warga dan lokasi usaha yang berada di sejumlah kecamatan.

Berikut jadwal pemeliharaan listrik beserta wilayah terdampak berdasarkan surat edaran yang dirilis oleh PLN Depok.

Pukul 10:00 – 14:00 WIB

Pemadaman listrik akan diberlakukan di wilayah Jl. SMP Karya Bangsa, Jl. H Syamsudin, SMK Multicomp Depok, Pr. Taman Anyelir 2, Jl. Taman Anyelir Raya, Jl. Dermaga H Iran, Jl. Mushola Al Falah, Pr. Depok Residence, Jl. H Kocen, Kp Kebon Duren, Jl. TPU Kalimulya 3, Cluster Griya Asa, Pr. Sevilla Residence, Kp. Cilodong, dan sekitarnya.

Pukul 14:00 – 16:00 WIB

Pemadaman listrik akan diberlakukan di wilayah Pr. Visar, dan sekitarnya.

Jika masyarakat mengalami aktivitas pemadaman listrik di luar jadwal yang ditentukan tersebut, PLN Depok menjelaskan, kemungkinan besar itu dikarenakan adanya gangguan listrik di beberapa titik.

Oleh karena itu, PLN Depok meminta kepada masyarakat untuk mencari informasi dengan menghubungi Contact Center PLN di nomor 123 atau aplikasi PLN Mobile yang bisa diakses melalui ponsel masing-masing. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya