Jadwal KRL Normal, Awas Korona

In Utama
jadwal KRL normal
NORMAL : Pengguna KRL sedang menikmati perjalana disaat sebelum pandemi Korona saat itu. FOTO : DOK RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pencinta Kereta Rel Listrik (KRL) Commterline mania Depok, bisa manfaatkan ini. Per Senin (19/10), Kereta Commuter Indonesia (KCI) kembali menormalkan jadwal perjalanan kereta layaknya  sebelum pandemi. Mulai pukul 04:00 hingga 24:00 WIB setiap harinya.

VP Corporate Communications KCI, Anne Purba menyebut, dengan jam layanan KRL yang kembali normal, PT Kereta Commuter Indonesia KCI mengoperasikan 993 perjalanan setiap hari dengan 91 rangkaian kereta.

“Pembatasan kapasitas pengguna di tiap kereta tidak berubah yaitu 74 orang per kereta atau sekitar 40 persen dari kapasitas pengguna KRL,” terang  Anne Purba kepada Radar Depok, Minggu (18/10).

Dengan penyesuaian operasional KRL Commuter Line ini, KCI pun meminta agar para pengguna KRL dapat mengatur jadwal keberangkatannya. Terutama pada jam sibuk, sore hingga malam agar terhindar dari kepadatan di dalam kereta maupun stasiun.

Menurutnya, pilihan jadwal keberangkatan dengan jadwal yang kembali normal, membuat pengguna KRL memiliki lebih banyak pilihan  keberangkatan. Jadi, tidak perlu memaksakan diri untuk masuk ke dalam kereta yang telah penuh.

“Jangan khawatir tertinggal jadwal kereta terakhir ya. Diatur jadwal keberangkatannya,” jelas Ane.

Informasi jadwal dan kondisi kepadatan di stasiun dapat dilihat melalui aplikasi KRL Access versi terbaru. Dengan informasi yang tersedia melalui aplikasi maupun marka-marka jaga jarak aman,  sudah tersedia di seluruh stasiun dan KRL. Pihaknya mengajak pengguna, dapat mengikuti demi menerapkan protokol 3M secara maksimal, tanpa perlu diingatkan maupun diawasi petugas.

1 of 3

You may also read!

Jadwal dan lokasi Pemadaman Listrik di Kota Depok Senin, 19 Oktober 2020

  RADARDEPOK.COM - PLN (Persero) menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di Kota Depok pada

Read More...
Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...

Mobile Sliding Menu