idris imam untuk eksekutif
DEKLARASI : Anggota Fraksi PKS DPRD Jabar, Asep Arwin saat menghadiri deklarasi dukungan Relepan di Kecamatan Bojongsari. FOTO : ISTIMEWA

 

Menggantikan Imam Budi Hartono melalui mekanisme Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, tidak serta merta membuat Asep Arwin hanya fokus terhadap urusan legislatif. Ia pun turun gunung membantu sosialisasi pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Bukan sekedar membalas budi, sebagai kader partai berlambang bulan sabit kembar, sudah menjadi kewajiban membantu kompatriotnya saat bertarung di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

Asep Arwin pun mulai menyapa warga Depok, baik untuk pengenalan, menyerap aspirasi yang menjadi tugas dewan, sekaligus berjuang memenangkan Paslon yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

“Saya diminta menggantikan Bang Imam untuk memfasilitasi dan mengadvokasi warga Depok. Jadi jangan khawatir aspirasi untuk Kota Depok akan semakin besar, di provisi pun enggak akan hilang usulan-usulannya,” ujar Asep.

Pernyataan tersebut diungkapkan Asep pada saat menghadiri acara deklarasi dan penyataan sikap emak-emak yang tergabung dalam Relawan Perempuan (Relepan) Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari.

“Bang Imam juga sudah meminta saya untuk melanjutkan itu. Insha Allah aspirasi warga dari Bang Imam tetap tersalurkan,” paparnya.

Dirinya mengaku terharu dengan semangat dan komitmen para kaum ibu yang tergabung di Relepan untuk sama-sama berjuang memenangkan Idris-Imam.