idris imam untuk eksekutif
DEKLARASI : Anggota Fraksi PKS DPRD Jabar, Asep Arwin saat menghadiri deklarasi dukungan Relepan di Kecamatan Bojongsari. FOTO : ISTIMEWA

 

“Saya sempat terharu dengan deklarasi ini, ini sangat all out. Ibu-ibu begitu antusias dan semangat untuk mendukung Pak Imam,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Relepan Curug, Misa Astuti dalam deklarasinya meminta agar pasangan Idris-Imam saat terpilih untuk memprioritaskan program perlindungan dan penanganan Covid-19 kepada ibu dan anak, dalam aspek kesehatan, kesejahteraan bagi perempuan rawan sosial dan pendidikan.

Selain itu, puhaknya juga meminta agar Idris-Imam memprioritaskan program yang berbasis keagamaan khususnya majelis perempuan dalam hal ini meminta agar diperhatikannya dalam bentuk sarana prasarana.

“Kami Relawan Perempuan Curug siap lahir dan bathin untuk mendukung dan memenangkan Idris-Imam sebagai walikota dan wakil walikota Depok. Kami berikrar sepenuh hati, akan melakukan sosialisasi semaksimal mungkin untuk mengajak semua warga di sekitar kami, untuk bersama-sama memenangkan pasangan terbaik ini. Lanjutkan,”ucap Misa. (*)

 

Editor : Pebri Mulya