Kafe Om Joe : Ngopi Sambil Karaoke

In Ekbis dan Hiburan
kafe om joe
NIKMAT : Kafe Om Joe, di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas. Salah satu spot menarik untuk nongkrong bareng keluarga. INSERT : Karyawan kafe sedang mengoperasionalkan karaoke. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pusing kelamaan di rumah akibat pandemi Covid-19, sesekali perlu keluar rumah sejenak. Kafe bisa menjadi salah satu destinasi. Mau tahu spot kafe yang enak dijadikan tempat nongkrong. Kafe Om Joe bisa dicoba. Lokasinya di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas.

Kafe yang sudah berdiri setahun belakangan ini, dilengkapi beragam fasilitas yang tentu bikin tambah cozy. Selain gratis wifi, disana juga ada tempat karaoke. Tenang, gratis juga.

Harga keseluruhan menu mulai dari Rp9 ribu sampai Rp43 ribu. Menu andalannya yaitu chicken steak, beef steak, ayam geprek fillet (tanpa tulang), mie ayam, dan ada juga spaghetti.

“Untuk bumbu makanan kita mengola sendiri, jadi memang asli buatan sendiri. Untuk spaghetti kita memakai produk hotel, yaitu San Remo. Jika di hotel mahal harganya, tapi kita termasuk murah yaitu Rp24 ribu saja.” ujar Pengelola Kafe Om Joe, Vina kepada Radar Depok, Jumat (16/10).

Untuk pengunjung, lanjut dia, mayoritas kalangan keluarga. Itulah mengapa kafe ini cocok untuk bersantai ria bareng keluarga. “Awalnya membuat ini karena saya memang suka ngopi, juga mengisi kekosongan waktu dikarenakan kebetulan sudah tidak kerja lagi.” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu