Kampanye Kemenangan Pradi-Afifah Harus dengan Cara Santun

In Politika
kampanye kemenangan pradi
SIAP MENANG : Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PDI Perjuangan, Hermanto saat menghadiri deklarasi dukungan Pradi-Afifah dari Paguyuban Beji Cinere Limo (Becimo), Sabtu (3/10) malam. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kampanye politik acapkali diidentikan dengan menghalalkan segala cara. Maksudnya, memainkan kampanye hitam. Di Pilkada Depok, tim pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia, sangat menghindari hal yang demikian.

Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PDI Perjuangan, Hermanto mengajak kepada seluruh simpatisan dan relawan Pradi-Afifah untuk menomorsatukan etika ketika terjun ke lapangan. Tentu cara ini yang bakal menarik simpati. Saat ini, masyarakat sudah cerdas dalam menyikapi politik.

“Utamakan etika dan kesopanan saat turun ke lapangan,” ungkap Hermanto saat menghadiri deklarasi dukungan Pradi-Afifah dari Paguyuban Beji Cinere Limo (Becimo), Sabtu (03/10) malam.

Lebih lanjut, terang dia, Pilkada adalah momen adu gagasan, adu program, dan adu visi misi. Itulah yang harus sampai betul ke masyarakat. Jadi, persaingan yang muncul juga sehat. “Beda pilihan dalam pilkada nanti boleh tapi persaudaraan harus tetap dijaga dengan baik,” tegasnya.

Bicara soal dukungan Paguyuban Becimo, Hermanto mengaku bersyukur. Artinya simpul- simpul dukungan dari elemen masyarakat kian kuat. Makin banyak suara perubahan yang naik ke permukaan.

“Dengan adanya tambahan suntikan darah baru dari teman-teman Becimo ini, kami optimis bisa menang. Insya Allah,” tandas dia.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu