Kang Emil Jumatan di Komplek BDN

In Satelit Depok
kang emil jumatan di depok
SAMBUTAN : Disela kunjungannya di Kota Depok, Jumat (2/10). Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menunaikan Salat Jumat di Masjid Al Barokah, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Pancoranmas. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, RANGKAPANJAYA BARU Disela kunjungannya di Kota Depok, Jumat (2/10). Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menunaikan Salat Jumat di Masjid Al Barokah, Komplek BDN, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Pancoranmas. Turut mendampingi Pjs Walikota Depok, Dedi Supandi.

Tentu, pada kesempatan itu, ia turut menyosialisasikan tentang Covid-19. Ia gelisah. Ada sekitar 50 juta penduduk Jawa Barat yang mesti ia pikirkan, bagaimana agar tidak terpapar korona.

“Paling banyak se-Indonesia penduduknya. Seperti penduduk Korea Selatan yang hampir 51 juta. Saya sebagai pemimpin, saya bertanggungjawab pada keselamatan nyawa sebanyak itu,” ungkapnya di depan jamaah.

Lebih lanjut, kata dia, salah satu poin penting dari kedatangannya ke Kota Sejuta Maulid, ialah ingin memastikan Depok terhindar dari klaster Pilkada.

“Inilah kenapa saya, memohon izin mulai minggu ini minimal seminggu sekali saya akan banyak ke Depok. Semata-mata saya ingin memastikan semuanya baik,” jelas Kang Emil, sapaannya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, agar menjaga protokol kesehatan. Minimal menerapkan 3M : memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga.

“Antar warga juga harus saling mengingatkan,” tandasnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu