Kantor Kelurahan Sukmajaya Disemprot Disinfektan

In Satelit Depok
kelurahan sukmajaya disinfektan
TURUN LANGSUNG : Lurah Sukmajaya, Ahmad Munandar turun langsung untuk menyemprot cairan disinfektan di kantornya, Senin (12/10). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Di kantor Kelurahan Sukmajaya, Senin (12/10) siang), Lurah bersama Binmas setempat sedang bahu membahu menyemprotkan disinfektan ke sejumlah titik kantor.

Tentu, langkah ini guna menekan penyebaran Covid-19, termasuk memberi rasa nyaman kepada warga yang datang memohon pelayanan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk memutus mata rantai korona di lingkungan kantor,” ungkap Lurah Sukmajaya, Ahmad Munandar kepada Radar Depok.

Ia mengatakan, setiap sudut kantor tak luput disemprot. Karena penyebaran korona tidak bisa dideteksi dimana dan menempel kepada siapa.

“Karena kita tidak tahu dimana dan siapa  virus itu menempel, maka kami terus mengupayakan sejumlah antisipasi, salah satunya dengan penyemprotan lingkungan kantor kelurahan,” ujarnya

Selain penyemprotan, ujar dia, kelurahan juga memfasilitasi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dan bagi warga wajib mengikuti aturan Covid-19 selama berada di kantor kelurahan.

Ia berharap dengan antisipasi yang dilakukan dapat mengurangi penyebaran korona di kawasan Sukmajaya. “Harapannya semoga dengan antisipasi ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu