Karang Taruna Cilangkap Kembali Berbagi

In Satelit Depok
karang taruna cilangkap berbagi
BERBAGI : Karang Taruna Cilangkap berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CILANGKAP – Karang Taruna Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, kembali menggulirkan kegiatan Katar Peduli sebagai wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Karang Taruna Cilangkap, Sutrisno menuturkan, kegiatan ini merupakan sudah kali keempat yang diadakan oleh pada pemuda yang tergabung dalam Katar.

“Alhamdulillah, ini menjadi agenda rutin kami untuk tetap bisa membantu sesama yang membutuhkan,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (11/10).

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa 80 paket sembako yang terdiri dari berbagai kebutuhan pokok sehari-hari. “Seperti yang kita tahu, bahwa keadaan saat ini belum stabil sehingga maayarakat masih membutuhkan uluran tangan dari orang-orang dermawan,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, agar kegiatan Katar Peduli ini tidak berhenti disini saja, tetapi dapat terus berlanjut hingga ke lima bahwa seterusnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas seluruh stakeholder dan donatur yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat terselenggara sesuai harapan. Untuk mengurangi kerumunan, pendisitribusian pun dilakukan secara door to door,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu