Katar Kecamatan Beji Beraksi, Donor Darah Diapresiasi

In Satelit Depok
donor darah katar kemirimuka
DONOR DARAH : Karang Taruna (Katar) Beji menggelar kegiatan donor darah di Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji, Minggu (25/10). FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KEMIRIMUKA – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Beji menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah di kawasan Kelurahan Kemirimuka, Minggu (25/10).

Camat Beji, Anis Fatoni yang hadir pada baksos tersebut memberikan apresiasi, karena pada saat mulainya pandemi virus Korona (Covid-19) membuat stok darah di Kota Depok menipis.

Bahkan, dalam kegiatan tersebut tampak warga Kelurahan Kemirimuka sangat antusias, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kepedulian pemuda dan warga akan hal ini (donor darah) begitu tinggi.  Selain itu juga ke Lurah Kemiri Muka yang menyediakan tempat, PMI Kota Depok yang menyediakan tenaga medis dan fasilitas kesehatan, Satgas Kecamatan, Pokja Sehat Beji, Kader PKK, FKKS Kecamatan Beji dan khantibmas Beji yang ikut mengatur kelancaran kegiatan,” ucapnya kepada Radar depok.

Sementara itu, Lurah Kemiri Muka, Khairul Aydan menjelaskan, kini merupakan kegiatan donor darah terakhir di kelurahan, dan nanti akan diadakan lagi tahun depan di Febuari 2021.

“Harapannya kegiatan donor darah ini bisa menjadi bagian dari rutinitas, meningkatkan kembali rasa saling tolong menolong khusunya yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (rd/cr4)

 

Jurnalis : Angga

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Dopamine kumpul-kumpul

HWI dan GITA Gelar Acara Temu Kreasi Anak Muda Kota Depok

UNJUK GIGI : Suasana saat para anak muda yang berbakat memperlihatkan karya seni mereka di

Read More...
Semburan air di cipayung

Ketua RT4/6, Cipayung : Kebocoran Air Tanah Sudah Biasa

LALAI : Terlihat sumber air bocor akibat dibor terlalu dalam oleh pengembang dari pengerjaan air

Read More...
Semburan air di cipayung

Dibor 175 Meter, Sumber Air Warga Cipayung Bocor

LALAI : Terlihat sumber air bocor akibat dibor terlalu dalam oleh pengembang dari pengerjaan air

Read More...

Mobile Sliding Menu