Kegiatan Usaha Disekat Lagi, Pengusaha Terima

In Utama
PJS walikota depok masker
Pjs Walikota Depok, Dedi Supiandi.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ancaman Virus Korona (Covid-19) di Kota Depok belum juga usai. Kendati dikabarkan November vaksin virus mematikan tersebut didistribusikan ke Depok, kasus positif dan meninggal masih saja ada. Demi menekan upaya angka penularan, Kota Depok kembali  memperpanjang pembatasan sosial kegiatan usaha (PSKU). Selama 14 hari,  restoran, kafe, rumah makan, warung dan usaha sejenisnya dilarang melayani makan ditempat.

Kepada Radar Depok, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Depok, Dedi Supandi mengungkapkan, Pemkot Depok kembali memperpanjang pembatasan kegiatan usaha restoran, kafe, rumah makan, warung dan usaha sejenisnya. Kebijakan ini tertuang dalam Surat Keputusan Walikota Depok Nomor 443/394/Kpts/Dinkes/Huk/2020.

Sebelumnya, berdasarkan Surat Keputusan Walikota  Nomor 443/385/Kpts/Dinkes/Huk, pembatasan kegiatan  usaha berlaku selama 14 hari kerja, yaitu sejak tanggal 04-17 Oktober 2020. Kemudian, keputusan ini diperpanjang lagi mulai 18-31 Oktober 2020.

Adapun, pembatasan kegiatan usaha berlaku pada wilayah Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS) dengan beberapa ketentuan.

“Seperti, tidak melayani pengunjung untuk makan di tempat (dine in), pelayanan diberikan dengan cara dibawa pulang (take away) dan jam operasional sampai pukul 21.00 WIB,” jelasnya.

Di luar wilayah PSKS, lajut Dedi, pelayanan makan di tempat sampai pukul 18:00 WIB. Sementara pelayanan dibawa pulang sampai dengan pukul 21:00 WIB.

Lalu, pada Surat Keputusan Walikota Depok Nomor : 443/395/Kpts/Dinkes/Huk/2020 terkait jam operasional baik untuk kegiatan toko, pusat perbelanjaan, dan tempat usaha/kegiatan lainnya diperkenankan sampai pukul 20:00 WIB.

“Sementara untuk aktivitas warga diperbolehkan sampai pukul 21:00 WIB,” tegasnya.

1 of 3

You may also read!

revitalisasi situ pladen jawa barat

Muncul Desak Gubernur Revitalisasi Situ Pladen

SAMPAIKAN ASPIRASI : Tim Akar Rumput Kota Depok menyampaikan aspirasinya di dekat Situ Pladen Beji.

Read More...
giat polsek cimanggis

Mengikuti Giat Anggota Polsek Cimanggis : Turun Kejalan, Amankan Lalu Lintas

GIAT : Penganturan lalu lintas id simpang Pal, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR

Read More...
forza deklarasi idris

Forsa Deklarasi Dukung Idris-Imam

PEMENANGAN : Disaksikan politikus PPP Kota Depok, Mazhab HM, Pengurus DPC Forsa Kota Depok melakukan

Read More...

Mobile Sliding Menu