meninggal tiba-tiba di pasar
GEGER : Petugas kepolisian beserta Inafis menangani temuan mayat di Pasar Pucung. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK
meninggal tiba-tiba di pasar
GEGER : Petugas kepolisian beserta Inafis menangani temuan mayat di Pasar Pucung. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, JATIMULYA – Kesibukan di Pasar Pucung, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, mendadak terhenti, Kamis (29/10). Ada seorang pria yang meninggal disana.

Diketahui, yang bersangkutan berinisial MG, Warga Johar Baru, Jakarta Pusat. Sementara ini, korban diketahui meninggal akibat kelelahan.

Saksi mata di lokasi, Rohmatulloh mengatakan, sebelum ditemukan tak bernyawa, MG sempat menghampiri kios kelapa miliknya. Kepadanya, korban mengaku lelah. Mau numpang istirahat.

“Tadi orangnya bilang kecapean. Lalu saya suruh istirahat di kios saya. Saya beri dia minum teh, katanya sih kondisinya sudah enakan,” ujarnya kepada Radar Depok.

Beberapa saat kemudian, MG izin kepadanya untuk tidur sejenak di kursi panjang dalam kios. Setelahnya, ia sudah tidak bernyawa lagi. “Saya bangunin, ternyata orangnya sudah meninggal,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sajab membenarkan kejadian tersebut. Pada tubuh korban tak ditemukan adanya luka. Baik dari senjata tumpul atau tajam.

“Jasadnya telah dibawa pulang keluarganya setelah membuat surat perjanjian untuk dibuatkan laporan pihak kepolisian,” pungkasnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya